Jempol saya mendadak mau joget..Glek! sepertinya saya terkena D- syndrom! Bukan kanker atau tumor ganas, cuma saya pikir syndrom ini bakalan buat saya malu setengah mati. Bukan kadas, panu, kurap atau kutu air akut yang bisa bikin saya garuk2 di depan publik..haha, bukan, bukan.

Kebetulan saya dan anak Jelajah Budaya ke Aceh Singkil menjelajah dari Banda Aceh dengan sebuah bus pariwisata yang gedenya ngelebihin truk Fuso dan truk pengangkut minyak milik Pertamina.

Karena supir bus kami seorang bapak2 seangkatan artis 70-an, jadilah soundtrack selama perjalanan diisi sama lagu2 Ebit G. Ade (kayaknya si bapak fans beratnya oom Ebit deh :D), saya sampe hafal 1 bait sebuah lagu yang saya aja gak tau judulnya apa,

Selama musim terus bergulir

Masih ada waktu untuk membuka diri

Sejauh batas pengertian

Cinta mengalir sebening embun...


Sorry rada ngelantur J. Back to D-syndrom,,,nah belakangan lagu2 oom ebit mulai sedikit2 terganti sama lagu bertema metal alias melayu total..dan lama2 mulai berevolusi jadi (dah terbayang kan jadi apa?). Ya! Anda benar! Jadi lagu dangdut,,mix pulak tu (serasa lagi ada di angkot deh), oh rupanya supirnya bukan lagi si bapak angkatan 70 itu, tapi udah ganti diganti sama oom angkatan 90-an. Supirnya emang ada 2 orang, karena perjalanan yang jauh gak mungkin kalo supir yang disewa cuma 1, bisa tepar dia di tengah hutan, haha.

Nah! Saat itulah D-Syndrom alias Dangdut Syndrom mulai menjangkiti saya..Jempol saya gatel pingin joget ala dangduters (padahal saya gak suka dangdut sama sekali..huff). Tapi karena jempol saya seperti kerasukan penonton dangdut, terpaksa saya turutin kemauannya untuk joget secara diam2 dan sembunyi2 (heleep!)..*untung gak ketauan peserta Jelajah yang lain..

Nb : Jangan terlalu benci sama sesuatu nnt bisa kualat kayak saya,hehe.

(singkil, 28 april '11 - banda aceh, 3 mei '11)

2 komentar:

kok tiba2 teringat ridho roma ya kak?heheh

kakak malah teringat Elvi Sukaesih,haha :P

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers