Gemetaran, buku2 jari pucat, tangan kanan pegaal..


Tu dia efek pertama kali liat hujan. Bukan dalam artian sebenarnya sih. Saya emang baru pertama kali ngeliat hujan lewat kaca reben helm yang bikin saya hampir rabun, hehe.

Kayak tertulis di profil, saya baru bisa ngendarain motor. Hari ini pengalaman pertama saya nerobos hujan dan tamparan angin kencang. Bukan sekedar kencang biasa, tapi kencaaaaaaang banget. Makanya tangan kanan saya ngegenggam gas kenceng2, takut kelepas dan bisa bikin saya dilempar angin ke sisi trotoar.

Mana hampir maghrib, pandangan lewat kaca helm mulai gak bener tertimpa air hujan. Makin saya lap tu kaca makin gak jelas pandangan saya. Hadoooh! Lengkap! plus saya hampir nabrak kap belakang motor di depan, haha.

Tadi sih saya deg2an banget, mikir kira2 saya bisa nyampe dirumah dengan selamat atau mlahan masuk rumah sakit dan motor masuk ketok magic ( bengkel yang benerin kendaraan rangsek),,hiiii! tapi kalo dipikir sekarang kok malah seru ya, itung2 nambah pengalaman kalo mau ngelamar jadi tukang ojek..(bukan ding :D), nambah pengalaman jelajahin jalanan sama si kuda besi biru saya.


Mumpung lagi ingat, saya menuhin janji deh di postingan kali ini...dapat tugas tag blog yang paling sering saya intipin dari Diah. Pingin tau, cekidot :

1. Coretan si Chaidesar ; saya suka lagu pengiring blognya (apa judulnya lagu tu dek?), tulisan adik leting saya inipun seru untuk dibaca.

2. Findingnova ; temen gila2an saya. isinya bagus, dari yang serius, sampe yang bikin ngakak guling2 sambil ngesot ke mangga dua.

3. its me, its belong here ; baca sendiri deh! menginspirasi dan bikin saya suka terharu kalo lagi baca blog ini. Nyastra abis, tapi enak dibaca.

4. Si Gembel Bodoh ; lucu! khas banget gaya nulisnya, hilang stress kalo baca blog ini deh..lanjutkan pi! :D

5. Ash ; isinya resep2 mudah n cepat. Saya lagi bljr masak jadi pas banget nemu ini blog. Kabarnya resep yang diposting sama ash berasal dari kitab masak 1000 halaman (langsung kebanyang film2 kungfu jaman dulu)


Nah, bagi yang tertarik silahkan sering intip mereka,hehe.



12 komentar:

oia, yang ter-tag dilanjutkan ya tag nya. Yang udah sering gak ngerjain lagi juga boleh, hehe.

naik motor sewaktu hujan deras emang tantangan banget, kudu hati-hati

oke langsung ke tkp

judul lagunya vanilla twilight.. penyanyinya owl city.. FYI -> penyanyinya ganteng :D hehe

beberapa blog sudah sering saya intipin juga, dan masing-masing membawa cerita sendiri-sendiri!. cool, semoga persahabatan antar blogger makin erat dengan saling menge-tag seperti ini.

ati-ati loh naik motor, yang penting sih jangan kapok kalo jatuh! *jangan sampai kejadiaan..

hhahaha..emang sih, ngendarain motor waktu ujan rada2 horror, tapi asik lhoo..

gue juga pernah bawa motor pas lagi ujan, ngebut, pake mantel sih, tapi pas nyampe tujuan, gue liatin tuh mantel, robek sana sini, jadi bolong2..gak bentuk mantel lagi. gue jadi mirip komeng.

kalo mau ngelamar jadi tukang ojek, kasih tau yak, gue juga mau, hhaha,

waahh, kena tag lagi, senangnya hati riang gembira tak terkira rasanya..jadi ke-ge-er-an..*ileran,hidung.kembang.kempis*

lagu di blognya si Diah, ntu Vanilla Twilight, yang nyanyi Owl City *kalo.blom.ganti.sih* :D

mas joe : oke sip! bakalan hati2 kok :D

mas gaphe : moga suatu saat bisa kopdar sama blogger2 indonesia,hehe. Jangan sampe deh, ngeri ngebayangin jatoh *_*

diah : suka2,,*download ah

opi : haha,,Opi komeng dong jadinya. Gue malahan gk pake matel, modal jaket kain doang, kurus pulak badan gue,haha. Seru2 ngeri lah pokoknya..

perlu tissue tuk lap iler'a pi?
*tekad download makin kuat :D

"Makin saya lap tu kaca makin gak jelas pandangan saya" yes, absolutely right!

pertama kali bawa motor ai juga gitu kak, pikir cuma ai aja tapi eh ternyata kakak juga, hahaa *mari sesama newbie berbagi pengalaman

haha..mari2 dek ayi *halah! :D

oh kirain bener2 baru pertama liat hujan. gak taunya.....liat dari kaca toh.

hehe..iya, bikin deg2 seer deh.

40Km/Jam
Darussalam - Lamteumen

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers