Selamat malem wahai blog..*moga kamu gak ngambek saya tinggal lamaaaaaaaaaaaaa banget (maklum penyakit mlas dan buntu ide lg kambuh)



Lamaran

Anaknya keponakan ayah saya yang dengan bandelnya saya anggap sepupu, tadi malam setelah isya dilamar abangnya temen SMA saya (ribet bener yak hubungan sodara saya). Si kakak sepupu yang makek setelan ijo nampak merah pipinya, kayak bersemu2 gitu waktu diminta untuk ke tempat calon suami.

Di umur2 23-an kayak saya ini, acra ginian bisa menganggu eksistensi saya. Lha wong setiap ada acra yang berhubungan sama pernikahan gini, emak2 temennya emak saya yg kebetulan aja jmp jadi sok2 nanya kuliah, eh lama2 merembes ke pertanyaan macam ini :

"kapan nyusul?" (harus pakek baju wedding proof kyknya bsk2).
"Udah ada calon?"
"Aduh,,manis x dia. Sebentar lagi bakalan nyusul juga kan?"

Jurus pamungkas saya sih cuma pamerin gigi kurang putih saya sampe kering yg ngefek bibir susyeh mingkem. Saya sih mau aja nikah, ya tapi ituuu..calonnya belon dateng. *doain ya :P (dibantu ya..dibantu ya..prok2)


Extrovert

Saya baru tau juga arti tu kata dari sepupu Anaknya keponakan ayah saya yang dengan bandelnya saya anggap sepupu di malam lamaran ini juga...Kita berdua seumuran, udah lama kenal, temen sekolahan, tapi baru kali ini cerita panjang lebar gak berhenti2 selama prosesi lamaran. Cerita kita berdua ini kalo difilmin udah ada 1286 episode..ato kalo dibukuin ada sekitar 510 halaman plus sepasang cover dpn-blakang kali ya.

Eh, ternyata kita setipe..extrovert alias terbukaaaaaaaaaaaaa bangeet. Cucok deh kita ngobrol ngalur ngidul kayak jalur pantura H-1 tahun mudik. Kita tatapan seolah ngerti banget 1 sama lain, ngernyit2in muka kalo masuk bagian miris, pasang air muka sedih kalo masuk episode melow..please, jgn bayangin kyk 2 banci lagi curcol ya, kita cewek tulen yg lagi seneng2nya cerita krn tanpa disengaja kita sama2 extrovert. Oh, indahnya jmp temen yg nyambung,haha.



Ketulangan

Menu malam lamarn ini salah satunya bandeng bakar..kesukaan saya tuh *sya jejeritan dlem ati, pingin nyulik tu ikan n dbwa plg krmh*.

Disini cerita kita berdua iklan dulu, ambil makanan, duduk manis, liat2an, cerita lagi deh (jgn ditiru ya, mana boleh mkan sambil ngomong). Pas sy lagi semangat sesemangat para peserta panjat pinang 17 agustusan (halah!) cerita, sambil masukin suapan nasi plus ikan bandeng bakar, saya ngerasa sesuatu menghujam deretan geraham atas kanan. Adoooow!. Raba2 pake lidah, ternyata si tulang nyempil diantara 2 geraham. Pngin nyabut tp gengsi. Eh, alhasil mash ketulangan sampe sekarang.




*ternyata ketulangan gk selalu melanda gusi n kumpulan danging dlm mulut..gigi bisa jd korban! Waspadalah!
*makan jgn bersuara ya..(inget nyanyi anak wkt jaman saya TK dulu)




#Buat kak Nia..Alhamdulillah yaaah =)
#Asma...kpn2 kita sambung yak :D (dlu tak kira drimu introvert lho,hehe)









Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers