No body is perfect!

Yeah, saya yakin kalimat itu 100% betol. Kecuali Tuhan,gak ada yg sempurna. 

Tapi tetap saja saya suka geleng2 kepala dan ngerapatin gigi kalo jumpa orang yang polosnya minta ampun, dan yang keliahatan suka bikin2, gak jadi diri sendiri gitu.

Oke well, mungkin saya suka sekali menjudge orng lain pada pandangan pertama. Saya sih jarang menilai fisik orang, karena saya sadar betul kalo saya jauh dari sempurna.

Ibaratnya kalo cewek, saya bukan cewek yang cantik,,saya so so.

Kalo ibarat sawo, saya ini sawo kematangan.

Kalo ibarat prestasi, saya rasa sampe saat ini saya selalu dilimpahi nikmat dan berkah sama Allah, dengan kata lain saya merasa hidup saya penuh keberuntungan.

Saya just ordinary girl, not special one (gak pake telor).


Tapi saya suka dan salut sekali sama orang yang berani nunjukin siapa dia, gak malu2 sama omongan nyablaknya. Gak malu minta maaf kalo emang salah. Kalo emang bocor, yang gak usah sok2 jaim...mati gaya kalo ketangkap basah pas lagi bocor2nya.


Meskipun saya cuek dan kurang peka..tapi kadang alarm hati saya korslet, jadi adalah sesekali saya merasa gak enak kalo bikin salah ke orang lain. Jadi kalo orng yang bocor plus cuek kayak saya bisa korslet sesekali, kenapa mereka yang keliatannya sangat baik hati dan lemah lembut itu kadang seenak hati ngasih tau sesuatu dengan cara yang baik banget ditambah senyum manis dan kesopanan tingkat tinggi tapi saya berasa dipanah diam2 dari belakang deh.

Mungkin juga saya yang terlalu ambil hati dan emosian..tapi siapa sih yang gak gemes kalo diremehin. Misalanya nih, sekarang kan saya lagi blajar bahasa asing, terus kalo pengucapan masih salah wajar dong ya, secara gurunya aja maklum. Eh, si temen yang lemah lembut kayak snow white itu pas dengar saya salah ngomong sikit langsung pasang wajah iba nan keibuan dan senyum cantiiiik banget plus nepuk2 bahu saya (msh dgn wjah iba) mengkoreksi ucapan saya. Sebenarnya tindakannya ngoreksi ucapan saya adalah akhlak terpuji, tenggang rasa dan seluruh sifat PPKN lainnya. Tapi sayangnya menurut saya dia gak punya manner saat ngucapin itu. Plis ya bro, wajahnya itu biasa aja, gak usah pake iba2 segala.   

Saya gak bakalan mati karena salah ngucap.


Okelah, berhubung udah jam 12 malam, dan daripada orang di dekat saya ikutan emosi karena bunyi tik..tok..tik..tok keyboard saya, dan saya diusir dari kamar ----maklum lagi numpang ngenet dkamar orang---- dan saya jadi galau and showeran malam2, besok masuk angin, terus gak les, terus ongkang2 kaki dkamar hotel, terus makan2, terus tidur, terus santaiiii,hahaha. 

Baiklah, daripada yang baca (kalo ada) ikutan emosi juga..saya akhiri saja.


Malam, selamat tidur, jangan lupa baca doa!
Zhongli, Aug 31, 2012 (Mid night)

Ni Hao Blog! maap yak udah lama gak saweu2 (ngunjungin *bhs.aceh). Secara belom punya laptop kmren itu, android pun sering kali force close -____-'' (ngelees!)


Ini kali pertama saya lebaran di negeri orang, gak sama2 keluarga. Terasa berbeda memang, tapi bagi saya inilah pengalaman yang berhaga, momen yg bisa didapat siapa aja kalo mau n berani keluar dr zona nyaman.

Sebagian besar penyebab saya bisa lebaran disini ya obsesi umi saya yang pingin anak2 nya gak belajar dsitu2 aja, belajar sekaligus jalan2 ke manaaa gitu, baca disini lebih lengkapnya. Sebagian besar nya lagi ya karena ketularan teman-teman saya yang semangat na'uzubillah pingin S2. Malahan ada anak angkatan 2007 yang cumlaude langsung daftar beasiswa, sedangkan saya pribadi udah mumet n mual2 ingat proses bikin skripsi dan berasa pingin hibernasi di pojokan kamar, tapi apalah daya umi saya baca koran yang ada pengumuman beasiswanya and here I am....

TAIWAN, negeri Formosa *ntar dcari dulu artinnya di mbah google*


Pokoknya tempat yang gk pernah saya bayangin deh. Pernah sih waktu masih ingusan dulu cita2 mau kuliah diluar, minimal luar aceh, maksimal luar negeri. Hahaha, ternyata kesampaian, syukur alhamdulillah. Pinginnya sih benua Eropa, rejeki saya disini kali yak..mana tau nanti kesesat ke Korea *amiiiin*




Tu dia foto2 lebaran di Zhongli City - Taipei, Taiwan.

Foto2 di mesjid zhongli msh dhp, lupa dimove on kan *ini bahasa cinta2an banget ya :D*
Ya, sementara yang bisa di apload foto menuju Taipei 101 aja..haha.

Yang jelas lebaran disini gak ada yg namanya lontong, timphan (maknan khas aceh), n segala macam atribut lebaran gratis. Yang ada juga makan lontongnya di warung indo, seharga hampir 30 ribu rupiah -_-, tekor anak muda. Untungnya saya bukan penggila lontong, tapi saya ngidam banget makan timphan, huaaa, berasa ibu hamil dah.

Berhubung lama2 kok isi postingan ini random serandom-randomnya..jadi saya padai aja lah.
Mudah2an saya mulai rajin nge-post lagi, seklian ngasah tulisan biar makin tajam setajam silet *jadi rindu veny rose yang bawa acara Silet, dkarenakan channel dsini mandarin semua T_T*


881!!!

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers