2151832,On desk, approaching Maghrib time.


Dear, Anak muda

Inspektur mau ngucapain,
Barakallah, selamat merayakan cinta yaaa (dek ira, pinjam istilahnya yak :D)


Seperti janji Inspektur beberapa minggu yang lalu, bahwa ia akan mencoba menggantikan kehadirannya lewat suara saja. Kemudian malam itu, malam pelepasan masa lajangmu, dia menepati janji itu. Ah, tapi rupanya kau sedang terkapar dalam kuasa si kakak pengukir inai, dengan gaun saja, tanpa polesan dan jilbab yang ribet2 (seperti live report dr kakak BNI kita dan kakak kita yang paling pande masak, Ika and Wafda, respectively). Dan karena itu pula kau tak bisa memegang HP mu sendiri, bahkan memukul nyamuk saja kau tak berdaya,benar2 dlm kuasa si kakak pengukir inai! dan benar2 kehadiran Wafda dan Ika ada gunanya malam itu. Tapi, malam Inspektur rupanya lebih cepat merayap dan jaringan di bukit itu ternyata tak seperti yang ia harapkan, jadi ia mohon diri dr dunia peneleponan lebih cepat dr yang ia rencanakan. Berjanji esok pagi akan disapanya lagi engkau sebelum sesi poles memoles dimulai.


Pagi itu dengan mempertimbangkan waktu, Inspektur dengan mata yang masih berat, mencari namamu di list telepon genggamnya. Beberapa kali ia mencoba, selalu saja kakak operator yang menjawab,

"Ah kenapa di bukit ini jaringan begitu menyebalkan!" rapat sudah gigi Inspektur.

Tapi tentu saja semangat Inspektur untuk berbicara denganmu pagi itu tak pupus. Lalu saat nada sambung terdengar walau terdengar serak, akhirnya Ika berbicara dengan gaya khas kakak BNI. Dan lagi2, kau dalam kuasa seseorang, kali ini si kakak pemoles. Inspektur mendengar suaramu dr kejauhan, menyapanya. Kata Ika, pagi itu kau meronta2 saat si kakak pemoles membubukan maskara di bulu matamu yang tak lebih lentik dr bulu mata Inspektur. Tapi, lagi2 jaringan di bukit ini berulah, memutuskan pembicaraan pagi buta kita, dan setelah mencoba beberapa kali hasilnya nihil, suara life report Ika terdengar serak2 banjir bahkan suara Inspektur pun tak sampai ke seberang sana. Maka dengan putus asa akhirnya Inspektur memutuskan mengirim pesan singkat, hanya 5 layar.

"Haha, baiklah, karena jaringannya ntah gimana2 kan ya, dan nova jg lagi dipretelin. Jadi kami doakan semoga acara pelepasan masa lajang Nova lancar ya, dan juga keluarga Nova diberkahi Allah. Berhubung gak bisa hadir, jadi sekarang ini kami lagi nyoba bayangin giman crowded nya pagi ini disitu, gimana nova meronta2 waktu dimake up, gimana kayaknya Nova rada mau protes kalo mungkin make up nya ketebalan tp apalah daya kan ya sekali seumur hidup, Insya Allah :). Dan sohib2 guwe yang sangat guwe rindukan, tolong di update terus info ttg persiapan sampe walimahan besok beserta foto2 yak. Miss u so much, Girls!! Ps for Nova : I really wish I were there to witness 'ur day', Love ya!"


Bahwa kau selalu menjaga hatimu sampai ikrar ijab-qabul 'ia' lantangkan dengan mantap di dalam rumah Allah hari itu, maka Inspektur pun yakin 'ia' juga telah menjaga hatinya untukmu.

Daaan..akhirul qalam, selamat menempuh bahtera rumah tangga, selamat merayakan cinta, selamat menghadapi apapun itu di dlm keluarga kecil kalian dengan keputusan bersama. Semoga menjadi istri shalehah yang 'ia' idam2kan, semoga menjadi ibu yang mencintai dan dicintai, semoga menjadi tempat 'ia' dan buah hati kalian kelak menemukan hal2 menyenangkan yang tidak akan mereka dapati diluar istana kalian.






**U know, I'll always miss the moment we talk about anything for hours, hope we can still do it latter ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers