Seperti ingat rumah..ingat susunan barang2. Ingat teriakan pagi yg menyuruh mencuci piring secepatnya sebelum ngampus. Juga teringat pagi itu adalah waktunya kolaborasi masak memasak ibu-anak yang kadang2 ricuh krn berani2nya si anak bengong di depan tv. Susah menggeser posisi paling 'pe we' nya ato sengaja memilih merajang bawang n motong sayuran biar bisa lama2 ddpan tv.

Seperti ingat kamar..ingat kalo di kamar dan sendiri itu bisa ngapain aja. Bisa teriak2, bisa semalaman suntuk nonton film dgn volume maksimum dan gk ada yg merasa terganggu. Seperti ingat pagi november itu saat hujan reda dan matahari tiba2 cerah dan angin membuat gelembung tirai biru jendela kamar, what a beautiful november ever!

Dan di sini...

Juga saat aku mengambil sarung kotak2 hitam, aku seperti ingat rumah..aroma lemari yg menempeli sarung membuatku seperti ingat rumah.
Ya seperti ingat..
Belum terlalu ingat sebenarnya, belum terlalu rindu, belum terlalu ingin pulang..ya, karena kehidupan disini, di tanah dgn langit yg sama ini baru dimulai.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers