Karena dikejar deadline 2 tugas yang harus submit jumat ini, maka jam stgh 8-which is adalah pagi2 buta bagiku selama dsini-terpaksalah menyeret tubuh dan menyambar handuk lalu meyeret langkah lagi ke kamar mandi. Lalu karena terlanjur janji untuk bertemu teman jam 8 pagi maka terburu2lah dengan langkah lebar2, sambil berulang kali melirik jarum jam yang sudah lewat 10 menit dr waktu bertemu. Dan rupanya si teman yang mau membantu mengajari software jg sedang kesusahan dengan urusan pemrograman, dan karena tau diri terlambat, lalu kuputuskan untuk mencari ide untuk term project, yang sampe sekarang (pas lg ngetik note ini) pun ternyata masih buntu ide,haha. Dan oleh karena sangat buntu ide (kalo pun ada,idenya itu sok paten, dan dijamin gak akan slesai dlm sebulan), maka beralih ke fb dan ngetik note curcol siang2 bolong gini.

Lalu, iseng2 gak berhadiah,aku mulai membaca satu persatu tulisanmu yang ntah berapa jumlahnya itu..kumulai dr beberapa yang kau beri nomor. Walaupun terkadang, tulisanmu yang panjangnya kadang tak terkendali itu membuatku akan membuat waiting list bacaan yang aku lupa kemudian,haha. Tapi, aku akan selalu tertarik membaca apapun yang kau tuliskan, walupun isinya hanya sekedar wishes list. Dan somehow, bunch of those words make a thing inside me miss u so much.

Dan..siang ini ternyata adalah kumpulan bacaan2 menyenangkan, gabuk dikejar deadline (belom dapat juga idenya, kalopun ada terlalu simple -_-), dan kumpulan rindu2 yang semakin banyak krn tulisan2mu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers