"Jangan, saya gak cocok..saya rasa yang lain lebih baik daripada saya"

Mungkin saya terlalu sering mendengar kata2 ini, bahkan dari mulut saya sendiri. Dan saya jadi sadar satu hal, bahwa banyak diantara kita kadang takut diberi tanggung jawab. Takut tidak bisa total menjalankannya, terlebih kalau sedang menempuh pendidikan. Takut tidak bisa menyeimbangkan kuliah dan tanggung jawab di luar itu. Takut sulit membagi waktu. Setidaknya itu yang bakalan saya pikirin kalo saya ditunjuk untuk memegang mandat.

Lalu, saya dan mungkin anda akan menunjuk orang lain unt bertanggung jawab. Dan seringnya, kita seperti malas mempertanggungjawabkan pilihan kita.

"It should be u, and I will support u" maybe that should be the right thing we have to do. Maybe..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers