Note ini dbuat dalam rangka bersyukur karena masih diberi umur sampai detik ini bahkan sampai saat menekan tuts keyboard dalam rangka membuat note ini :)

Iya, saya ultah kemarin...iya, kalo menurut perhitungan china, saya punya shio naga. Dan iya juga kalo menurut ilmu perbintangan yang saya sebenarnya gak gitu mengerti, saya punya zodiak Leo. Jadi terkesannya naga dan leo itu gimana gitu ya, kayaknya keras kepala gitu ya? haha, tapi saya emang agak keras kepala sih (semoga bs gak keras kepala untuk nerima hal2 yang benar), tapi tenang saya gak ngeluarin api kok,haha.

Tapi satu hal yang pasti, bahwa jatah hidup saya berkurang. Umur saya boleh nambah terus, tapi gak berarti keimutan saya berkurang (abaikan). Umur saya boleh bergerak naik, tapi saya masih butuh orang2 baik dsekitar saya untuk membuat saya lebih dewasa, karena sampai saat ini saya masih agak suka ngasal ngomong, ngasal bertindak..jadi mohon bimbingannnya ya untuk hari-hari mendatang :) *kok kayak takeshi castle yak

Anyway, ultah di bulan Juli itu gimana gitu ya. Seringnya ultah itu kan ada teman2 yg pada ngasih surprise, ngerjain ngasih pake angpao 1 milyar kek, atau ada juga yang ngasih kado tapinya si kado harus dilacak dulu berdasarkan petunjuk-petunjuk arah yang ditempelin sepenjuru rumah.

Berhubung bulan Juli itu kan seringnya adalah bulan liburan, bulan pendaftaran masuk sekolah, atau bahkan bulan puasa jadi ultahnya berasa kurang rame gitu, palingan rame secara maya, notif FB yang mulai gak normal atau Hp yang kepenuhan sms ucapan ultah. Eh tapi, yang penting kan doanya yak :D.

Enaknya sih, kalo dipakasa untuk mentraktir kan gak banyak yang harus ditraktirin,huehehehe.



Makasih ya untuk semua doa-doanya, semoga dikabulkan Allah. Dan juga semoga hal-hal baik itu juga terlimpah bagi yang mendoakan :)



*27 Juli 198X - 27 Juli 2013, 20 sekian tahun*

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers