Aku sudah terlanjur memulai, maka akan sangat tidak bertanggung jawab jika aku melepasnya begitu saja. Tanpa perjuangan yang berarti. Tanpa usaha yang tak lebih keras dr org lain. Tanpa beban.

Terkadang sangat ingin kembali ke masa dimana aku bisa memberikan alasan kepadanya. Alasan yang dapat diterima akal sehat mana saja. Tapi sayangnya kehidupan ini berjalan maju. Dan mungkin dengan tersesat di pusaran kehidupan di belahan bumi ini dengan langit yang sama dengan yang ia pandang di sana, aku memperoleh pengalaman berharga. Makna perjalanan. 

Saat berlembar halaman terpaksa terbaca, mengerti tapi tak paham, lagi2 aku ingin kembali ke masa di saat ia menunjukkan halaman surat kabar itu. Dan lagi2--dengan segenap pertimbangan dan kata-kata yang santun--ingin kutolak penawarannya. Tapi sayangnya kehidupan ini bergerak maju dan cepat.

Maka, sebaiknya kuakhiri dengan baik. Dengan penuh pertimbangan. Dengan perjuangan yang kuharap berarti. 











*19159513, di pertengahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers