Saat ini udara dingin mulai menusuk. Menjalari jari2 kaki dan tangan, menyisip2 ke sela pori pakaian. Belum terlalu dingin sebenarnya, karena aku masih memakai kain batik panjang sebagai selimut. Selembar pula. Maka belum lah terlalu dingin udara ini buatku.

Angin mendesau-desau gaduh di luar jendela kamar asrama. Terdengar berputar cepat. Kadang udara seperti diam, angin menghilang entah kemana. Lalu tak lama kemudian angin kembali bersenandung senang.

Kata penduduk asli dan para tetua yang sudah lama berdiam di negeri Formosa ini, beberapa bulan ini adalah musim gugur. Awalnya kubayangkan akan banyak daun berguguran, seperti di film yg pernah kutonton. Tapi beberapa minggu ini belum kulihat yg semacam itu terjadi. Ya, hanya saja cuaca agak sedikit dingin dan berangin. Kadang matahari sangat terik, tapi hembusan angin terasa sejuk. Aku suka siang hari yg seperti ini.

Lagi-lagi angin terdengar mendesau-desau gaduh di luar jendela kamar asrama. Dan jari tangan yg semakin dingin kupaksa saja menjelajahi keyboard, biar hangat sedikit.

Baiklah angin, teruskan berputar. Kuanggap saja orchestra musim ini..Welcome Fall!:D





8.48, 2012 Oct 10, G14

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers