Pukul 12.04 malam, dan aku tiba-tiba merasa rindu sekali. Aku rindu diriku, rindu merasakan menjadi aku yang dulu. Aku yang suka menulis cerpen2an tentang apa-apa yang melintas dikepalaku, walaupun selalu mandeg di tengah jalan.

Aku yang dulu yang akan merapalkan ayat-ayat kitab suci selepas shalat, walaupun hanya 1-2 lembar. Bahkan terkadang kusempatkan membaca tafsir.

Aku yang akan memasak bersama umiku, atau hanya membantu mengaduk gula ke dalam seteko teh.

Aku yang akan menghubungi teman-temanku kapan saja. Sekarang aku hanya akan diam saja bahkan jika punya bertumpuk-tumpuk masalah.

Ntahlah, seperti ada yang salah dengan diriku yang sekarang. Kalau urusan berbeda, pastilah ada yang berbeda. Umurku makin banyak, sudah masuk hitungan duapuluhan. Dan aku berharap aku semakin dewasa, mulai bisa memilah hal yang baik. Walaupun ada saja hal yang belum bisa kutinggalkan, bahkan sering kali aku memulai sesuatu yang kutau tak baik, tapi belum bisa kuhindari. Tentu saja ada yang salah..tentu. Tapi aku seperti tak mau mengakuinya. Seperti ingin membuat pembenaran.





National Central University, 3 Maret 2014
G14, 349.
Zhongli, Taiwan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers