Kemaren di episode 2 saya cerita sampai mana ya? Mmmm..oia tentang saya dan suami lagi menikmati peran masing-masing ya.

Ngemeng-ngemeng ttg DIY, ternyata si doi gak cuma coba bikin sendiri lemari dan rak penyimpanan, tapi sekarang udah mulai merambah ke bikin meja. Senin kemarin, 10 Agustus 2015, hadirlah sebuah meja makan seperti yang sering ditemui di warung lesehan. Pas pulang kerja saya amazed dengan adanya meja warung lesehan di rumah 10 langkah kita. Senang akhirnya abis masak ada tempat buat narok piring2 berisi lauk pauk yang sudah susah payah saya masak (hehe, entah dimana susahnya, padahal saya cuma rebus-numis-goreng ajah). Ayeeey!

Dan hari ini saya juga senang banget karena gak ngatuk di kantor. Dari tgl 2 sampe 10 kemaren, setiap nyampe kantor setiap itu juga mata saya rasanya digelayutin ngantuk yg gak bisa ditahan. Kecuali dengan nge-FB dan nge-novel, heueheu. Beberapa teman yang liat saya selalu ngantukan di kantor mulai berasumsi kalo saya hamil. Belom ada rasa-rasa hamil sih rasanya. Amiiin Ya Rabb. Semoga asumsi-asumsi temen saya menjadi bagian doa :).

Karena saya terganggu sama kengantukan tingkat dewa, saya ngobrol lah sama Ayi, temen sekantor, yang tinggalnya juga agak jauh dr kantor dan tiap pagi diantar suaminya naik motor melewati gunung, lembah, tebing, dan jejeran truk yg memadati jalan lintas Padang-Painan. Ternyata Ayi juga ngantuk tiap dibonceng, tapi dia tiduran aja di motor sambil megang erat suaminya tentu ajah. Nah saya mau tiduran juga di motor, tp was-was aja tiap mau belok di tikungan, heuheuheu.

Alhamdulillah hari ini gak ngantuk, mungkin karena ngikutin saran suami kali ya, "Abis subuh langsung gerak dek, jangan rebah-rebahan lagi,biar segeeer". Eh rupanya mujarab sarannya. Makasih yaaaaa :D



**Nulis blog karena bosen dari tadi harus manual ngapus data yang gak kunjung selesai sambil menanti Mie goreng jawa  n rawon (buat suami) Mas Pepen. Udah mouthwatering aja ini bayangin emie goreng. Kerja Ruzen, kerjaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers