Saya rasa kejadian ini ada hubungan sama aktifitas beberapa hari kebelakang.

Jadi pas liburan panjang, padahal 3 hari doang ya (heh! bersyukur lah dikit -_-), sabtu dan minggunya kita habisin dengan leha-leha di rumah, masak dan nyuci segunung tentu saja sodara-sodara T_T. Tapi saya menikmati sekali kok, berdua suami sih. Seneeeng.

Nah senin, 17 Agustus, bareng Tion and the genk kita ke bukit tinggi. Jalan-jalan rencananya. Eh rupanya di jalan mayan macet, gak lama tapi. Bang Al, suaminya Tion (yang sebenarnya biasa disapa Nonie sama temen-temen n keluarga, walaupun nama asli Tion adalah Reintan :D), yang udah tau seluk beluk Padang, nyari jalan mutar melewati bentangan sawah hijau dan  ditumbuhi tanaman pengunungan sepanjang jalan. Bagus dan bikin sejuk sejauh mata memandang.

Lalu ternyata pas sampe di Bukit Tinggi, rame banget orang disana. Tumple blek lah dsitu semua orang yang haus liburan (halah!). Kita foto-foto sebentar. Naila, ponakan paling kecil dr Tion, beli kacang rebus, dan saya beli buah potong. Kemudian kita pulang.

Jalan pulang teryata eh ternyata macet juga. Lebih parah. Dan dengan keahlian Bang Al, maka kemacetan pertama dan kedua gak perlu dilewati, ada jalan mutar lagi, ayyyeeeey! Tapi di kemacetan ketiga, kita terjebak lebih dari setengah jam. Udah jam 7 malam lewat pulak. Perut memulai bunyi-bunyian. Mata udah pengen kepejam. Capeek book. Eh kalo yang penumpang kayak kita-kita ber-6 aja capek gimana Bang Al yang nyetir yak? Sebagai orang yang paling capek, yg bikin suami Tion top markotop adalah tetap bisa santai dan tetap sempat bercanda sesekali. Singat cerita. Karena kalo enggak bisa sampe pulang kerja ini ngetiknya. Akhirnya kita makan di Ayam Rica-Rica Mas Bagus, di daerah Pondok dengan bahagia. Sekian.


Sekian buat cerita ke Bukit Tingginya.
Lanjut sama cerita hari selanjutnya. Hoho


Nah Selasa-Kamis ini kita isi dengan kegiatan rutin. Saya ngantor, suami ngatarin. Saya kerja (dan main) di kantor, suami mereview paper dan lanjutin DIY. Tapiii hari ini saya pengen cepet-cepet ngantor, biar gak ngos-ngosan naik tangga karena 2 menit lagi jam 8. Seperti biasa saya yg ngunci pintu rumah, lalu ngasihin ke suami. Dan hari ini saya terlalu fokus pake helm dan ngelonin bekal makan siang. Sampe akhirnya pas masuk ruangan, saya buka jaket dan sadar kunci rumah di dalam kantong jaket. Suami udah terlanjur pulang. Dan sekarang pintu rumah udah dipretelin sampe bisa kebuka, biar dia bisa masuk. Mahahaha

Nah loh? kenapa suaminya gak balik ke kantor aja, Zen? 
Karena oh karena, jarak rumah-kantor itu sama dengan 16 Km.


Eh udah capek baca rupanya gak ada hubungannya ya ke Bukit Tinggi dan ketinggalan kunci?
Suka-suka yang punya blog dooong :p

1 komentar:

"Tegannya kau, Rikha...." Ujar bung Rhoma..

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers