Efek TA (skripsi) ternyata gini..saya baru ngalamin dah merasa tersiksa banget.


Abang kelas saya pernah cerita dia gak keluar rumah selama 3 bln cuma untuk ngelarin TA.

Nah! bagi saya efek TA sungguh sangat luar biasa menyiksa jiwa dan raga. Selain akhir2 ini (selama dikejar deadline) pikiran saya jadi gak bisa fokus alias suka hilang kesadaran, kalo saya dibonceng naik motor oleh adik saya, saya jadi gak jalan mana yag barusan kita laluin...suka bingung sendiri kok tiba2 udah nyampek di tujuan tanpa ingat2 apa2. Saya harus merunut2 perjalann dari rumah, itu pun pasti ada missing path (halah!), maksudnya ada jalan yg saya ndak saya ingat, dan butuh waktu lama untuk mengingat seluruh kejadian, rasanya kayak terkena amnesia lokal.

Ditambah lagi raga a.k.a badan saya serasa kurang sehat..ada aja yg sakit. Mulai kepala, mata jadi bengkak, perut jadi mual gk menentu, makan jadi nambah banyak (ini positifnya, mudah2n saya cepat gemuk), dan kemalasan menggerakkan badan untuk nyuci piring (tugas sehari2) jadi merajalela, sehingga ibu saya mungkin harus relain mendam kekesalan (beliau tau anaknya lagi stress tak menentu) karena jumlah piring di lemari menipis.

Jiwa saya apa lagi...antara pingin nangis kejer, ketawa ngakak2, obsesi jadi tukang masak, sampe keinginan bikin yang aneh2 membludak, gak bisa terbendung. Belom lagi saya jadi cepat tersinggung kalo ada yang nyinggung TA.


Ya Rabb..tolonglah hamba.
*Mohon doa untuk kemudahan pengerjkaan TA saya ya teman2.

2 komentar:

hahaha...
dulu malah sempat memutuskan hub dengan seseorang hanya agar bisa berkonsentrasi...
tetapi mungkin terkena karma, gantian dalam tugas akhir lainnya saya yang dihindari...

hoho..curcol ni si mas,hehe.

eh, emang tugas akhir ada berapa kali??
aku sih taunya cuma 1 kali aja...

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers