Ada saatnya, saat aku mulai menyukai sesuatu sesuka-sukanya, aku mulai terobsesi..bukan terobsesi memiliki, aku hanya terkadang suka mengikuti arah pembicaraan yg mengikutsertakan dia. Menulis pun jadi kebayakan tentang dia. Hari-hari lebih banyak kuhabiskan dgn memikirkan dia, sengaja atau tidak.

Dan aku seperti sangat menyukai dia, sampai ingin saja kulantangkan ke penjuru mata angin, bahkan ingin kuteriakkan kuat dgn napas yg kuhirup dalam sebelumnya, agar teriakanku panjang dan kencang, bahwa BENAR sekali aku menyukai dia. Ya! Aku sangat suka!

Tapi, kemudian aku sadar dia punya masa lalu..aku pun begitu. Semua org punya, pasti.
Ada saatnya, bahkan walupun aku tak suka hidup untuk masa lalu, tanpa sengaja wajahku tertolah kebelakang.
Ada saatnya, hatiku seperti mencelos hanya dgn melihat gambar jam tangan, ya! hanya jam tangan!
Dan ada saatnya, rasanya seperti kesulitan bernapas mengetahui jika dia pernah merasa sepertiku terhadap dia kini terhadap si jam tangan..



**17.2 derajat celcius, no rain**

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers