Yey! akhirnya sempat juga jalan-jalan bareng suami disela-sela dinas. Kind of late honeymoon lah. Soalnya dari nikah sampe selesai walimahan kita gak sempat honeymoon sama sekali.


*flashback dikit ya..

Alhamdulillah kita menikah di tanggal 13 Februari 2015, sebulan lebih setelah lamaran dilaksanakan. Padahal di acara lamaran gak ada omongan tentang tanggal pernikahan. Yang ada cuma isyarat bahwa jeda antara lamaran dan nikah gak akan lebih dari 6 bulan. Dipertengahan masa menanti keputusan orang-orang tua mengenai tanggal pernikahan, datanglah sebuah berita yang mengejutkan. Yang membuat perundingan para orang tua pun seperti tidak berlaku. Yang membuat keluarga kalang kabut memikirkan solusi yang pas untuk semua pihak. Berita yang saya terima lewat teman-teman yang memberikan ucapan selamat lewat media sosial, bahwa saya diterima menjadi salah satu pegawai di sebuah instansi negara.

Maka rusuhlah kedua keluarga. Mengingat kalau saya tetiba harus langsung berangkat ke daerah penugasan nun jauh di Sumatera Barat, bagaimanalah nasib pernikahan kedua anak muda ini? Hal berikutnya yang terjadi adalah kedua orang tua saling berunding, hingga diputuskan bahwa pernikahan akan dilangsungkan di Mesjid Raya Baiturrahman (MRB), tanggal 13 Februari 2015, hanya berjarak 40 hari dari hari lamaran. Alhamdulillahnya lagi dapat slot kosong, karena biasanya di MRB ini orang-orang harus booking paling telat 3 bulan sebelum bulan pernikahan, lah ini gak sampe sebulan sebelum, kita masih dapat jadwal kosong. Emang di setiap kesulitan akan Allah sisipkan kemudahan yang gak disangka-sangka.

Maunya sih langsung walimahan, tapi persiapannya gak cukup kalo cuma sebulan. Bakalan riweuh banget pasti. Kemudian perembukan keluarga besar pun dilakukan, maka 9 April menjadi waktu pilihan pelaksanaan walimahan di rumah orangtua saya.

Maunya juga sambil menunggu walimahan saya dan suami mau honeymoon dulu. Eh tapi kata emak  gak baik pada honeymoon sebelum walimahan digelar, takut jadi fitnah. Padahal kan pas nikahan aja yang hadir udah hampir sebarek-abrek mak, rame bangetlah di masjid waktu itu. Ah emaak, kita kan pengen berduaan memadu kasih :p


*back to present

Jadi di Semarang kita menghadiri pernikahan temen, lalu jalan-jalan. Nah, berhubung bingung dan males nyeritainnya pake kata-kata, jadi inilah foto-foto late and quite a long honeymoon kita yang semoga bisa bercerita lebih dari sekedar kata, fufufufufu.


Sore-sore di kuil Sam Po Kong


Menghadiri nikahannya Mbak Yanti
















Nah ini, siapa yang nikah siapa yang foto berdua :v



Lagi-lagi, siapa yang nikah siapa yang heboh :p


Tks, udah fotoin kita berduaaaa di brown canyon :*



1 komentar:

oi zen

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers

Search

Memuat...