Sesuai profil..saya suka sekali sama langit. Kalo liat langit hati n pikiran yg lagi milkysmile bisa jadi milkysmile.

Saya suka langit, juga semua membernya (halah! cem grup apa gitu,hehe).
Saya suka langit dan semua yg terjadi di langit.
Mendung, hujan, cerah, awan2 yg bergumpal n beriringan, sunset, sunrise, bulan, bintang, de el el,,,cuman petir yg bikin saya agak takut, lainnya? its Ok, still looks beuatifull.

So,berbekal kemampuan jepret2 yg masih luarbiasa sangat amatir sekali (hoho, lebay!Photobucket) n kamera digital hasil jerih payah orangtu (gk tau diri Mode Onmilkysmile), saya coba deh ambil foto2 berlatar belakang langit ..

(Dermaga jembatan Sp.Surabaya)

(Baiturrahman evening sky, kebanggaan orang Aceh)

(Mamak kucing : "ayok baris anak-anak!"..haha, cat n its kid..)

(Alue Naga, pagi hari)


(dari atap rumah)






Begitulah...saya milkysmile sekali langiit. Hehe.






3 komentar:

hehehe...kmi suka juga langit..
tapi klo gakda awan ato awannya bulat2 gt zen..macam gumpalan...jadi semacam ada negri di atas awan..hahaha..

saya juga suka langit... perasaan tenang, menghayal apa yang perlu saya hayalkan, merenung apa yang perlu saya renungkan. tapi yang sebenarnya adalah saya lebih suka berada ditempat tinggi dibumi, dan langit slalu menjadi teman saya. oke ya

intan : hehe, gitu juga suka awan yg bergumpal2.negri di atas awan ya?dah cem lagu katon bagaskara tu.

Te : oke te..mantap li mang efek mandang langit tu.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers