Salamu'alaikum langiit..

Waaa!pagi tadi saat saya membuka mata, dinding kamar saya terciprat semburat cahaya orange-keemasan (saya ketidur2an smbl nunggu kompi di scan,hehe) ..itu berrti langit november gak lagi kelabu. Horre!

Agak terloncat, segera saya bangkit dan berjalan ke arah jendela. Sreeet....kerai jendela yg berwarna biru itu saya tarik. Dan tampaklah langit pagi yg kali ini ditemani mentari yg bertengger setia di ufuk timur, garis2 warna fajar merambat ke seluruh batasan langit yg dapat terlihat dari jendela kamar yang berjeruji ala jaman kompeni ini,hehe. Subahanallah indahnya...

Saya baru sadar, musim hujan yang bagi sebagian orang tak menyenangkan, tanpa mereka sadari udara sekitar jadi terbebas dari polusi setelah hujan turun. Udara yg kita hirup pun jadi lebih segar...dan yg paling penting buat saya yg cinta langit ini adalah, bahwa setelah hujan langit akan terlihat bersih dgn gumpalan awan yg berarak-arak indah....mengagumkan, amazing bukan??

Dan yg paling penting diantara yg penting, hujan juga merupakan awal hidup baru..
"..Dan Kami turunkan dari awan air yang banyak tercurah. Untuk Kami tumbuhkan biji-bijian dan tumbuh-tumbuhan dengannya (air itu). Dan kebun-kebun yg lebat?" (An-Naba' : 14-16).
Allah is the great creator, isn't he?


Saya mencitai langit yg indah..mencintai apa2 yg turun daripadanya. Dan saya berharap dgn mencitai ciptaanNya yg indah itu, saya pun bisa lebih mencintaiNya lebih di atas segalanya.

Jika ciptaanNya saja indah maka bukankah Sang pencipta, Allah azza wajalla, itu lebih indah?

Setuju gak? Setuju kan? iya kan?..iya aja lah ya..hehe, maksa.


****Tp saat saya menulis tulisan ini, angin berdesir2 di luar sana dan menggelembungkan kerai biru jendela. Tampaknya hujan akan kembali menyapa.Hehe (the begining of new life doesn't end yet)

3 komentar:

asslm. halo.....
makasih ya kemarin udah mampir ke blog saya ^_^
nice article, saya juga sukaaaaaaaaaa banget langit dan hujan. apalagi kalo udah masuk musim hujan di pinggir jalan banyak banget bunga angsana yg mekar. tambah indaaaaahhhhh..... ^_^
btw thanks for following juga yaaaa..... ^_^

Subhanallah....indah bangetttttt...udah lama ga liat langit pagi seindah itu. Soalnya begitu buka jendela kamar yang terlihat kamar tetangga depan hehe.
Yes, Allah is the Greatest Creator...!!!
Saya juga suka langit dan apa - apa yang bermanfaat yang turun daripadanya. Senang bisa berkunjung ke blognya....^^

cha-hime : sama2,,maksih juga udah komen ya^_^

tiech : iya,bagus ya..tp sayangnya bukan saya yang jepret. Blom mahir,hehe. Maksih udah mampir ya ^^

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers