Aduuh..hati n pikiran lagi gak enak banget. Campuran antara stress, bingung, dikejar2 deadline, kompi seperti terkena gejala virus, n so on.


Stress, mikirin TA yg gak kelar2

Bingung, masalah TA juga, tempat bertanya lagi sekolah ke Jepang

Dikejar2 deadline, si TA juga pelakunya

Kompi, ntah dr mana virusnya, TA juga yg terancam. File yang 1 diedit, yg lainnya ikut2an berubah, padahal beda folder.

So on..

Arrrrgh!padahal semaangat lagi berkobar2.
Ya Rabb, tolonglah aku.. :'(




*Korelasi kemerahan dan besar font dgn kondisi komplikasi berbanding lurus...
obsesi pingin masak pun makin besar.

2 komentar:

hmm
ganti linuk aja hehe

oh yah, back up data jangan pernah lupa yah...

hehe..lagi ngerjain TA pakek ArcGIS ni, takutnya kok di linux, aku harys adaptasi lagi sama software GISnya.

okeh, data udah dievakuasi ke 1 flash n 1 laptop pinjaman.. :D

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers