Terharu juga ni ada sahabat2 yang mendeskripsikan saya n teman2 angkatan Math'06 dalam tulisan mereka...walaupun masih dalam bentuk blog. *mudah2an someday bisa jadi buku, hehe.*


Baru 2 orang sih.

Orang yang pertama adalah T. Reza Kurniawan. Terharu sih pas saya baca tulisannya ttg saya. Tp di baris ke-6, kosa kata ke-3 s/d ke-4, saya ngamuk.. nah loh?? masak saya dibilang doyan gosip??? padahal yg menjerumuskan saya ke dalam lembah kegosipan kan dia.....lempar batu sembunyi tangan dirimu Te!


Orang kedua, NovaMiladyarti. Saya rada gk percaya baca kata per kata dalam postingannya itu, beneran saya gak tuh yang diceritain. Jangan2 salah foto n salah nama,hehe...eh, tp beneran rupanya, paragraf ke-1 s/d ke-4 itu saya banget. Nah sampe paragraf ke-5 n seterusnya, kok saya jadi merasa berdosa. Terlalu baik aja cerita ttg saya. Hiks..



Well,tp jadi terharu ni, speechless, plus ngakak guling2.

Btw, anyway, busway.....Makasih yaaaa. *minta tissue lah eeee, efek terharu.


PS : Mudah2an kapan2 aku punya inspirasi tuk nulis ttg kalian, bestu ada penerbit yg tertarik terbitin karya acak-adul kita. Bestu Best Seller, bestu terkenal, bestu diundang workshop ttg buku kita, bestu bisa jalan2 bareng ke luar nergi, bestu,,bestu,bestu... (ngayal trooooos!hahahaha)

*keknya dari dulu mulai nimbrung nulis Pabrek dodol '06, doanya ini-ini mulu yak, hehehe, ngareep tingkat tinggi.




11 komentar:

hei..hei.
*coba komen.

tes komen

hahahahahaha.. mantap zen. di tunggu tulisan kamu yang menginspirasi kami sahabat terbaik mu..

halllaahhhhh, ngemeng apa sih, huuaaacheeemmm

nice post. saya terharu :')

haha..akhirnya.

Nova : dah bisa kan..dah kami hilangin verivikasi katanya. Mudah2an gk da masalah lagi.

Te : Oke te, setelah TA mungkin ide n inspirasi membludak...jd bakalan disalurkan liwat blog ini.

Keep blogging n keep following this blog ya,haha.

hahahahahaha.. mantap zen. di tunggu tulisan kamu yang menginspirasi kami sahabat terbaik mu..

halllaahhhhh, ngemeng apa sih, huuaaacheeemmm

nice post. saya terharu :')hahahahahaha.. mantap zen. di tunggu tulisan kamu yang menginspirasi kami sahabat terbaik mu..

halllaahhhhh, ngemeng apa sih, huuaaacheeemmm

nice post. saya terharu :')

alahai te..maap2 komennya aq moderasi, jd pas qe komen gk langsung namapak.
Oke sip?oke ya,,,haha

iya, gak usah pake verivikasi lebih mantap zen...tp tetap dimoderasi aja, mana tau ada komen yg mengandung spam:P

iya nop..haha. Dah bisa berarti ya, alhamdulillah :)

ruzen...lagi lagi dapat award ya untuk blog ini:D

dulu kan blog saya yg ultah, kalau ini saya yang ulang tahun,hehhhee....

*semoga gak mual2,pusing, n muntah2 terima award mulu dari saya:P

mual kali nop..abesan nopa ngomongnya pakek saya,hahaha. lucu, oke bakalan dipajang boy. :p

hahhha...itu hasil copas dari orang2 zen...
maafkanlah...hehhehe

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers