"Kk kenapa?" tanya seseorang sama saya.

"What???apa dia gak nyadar barusan saya nabrak kap belakangnya??" dalam ati doang tapi. Kenyataannya saya speechless, gak tau gmn cara ngasih jawaban yang sesuai.


Oke,seperti yg saya ceritain diprofil, saya baru bisa bawa motor. Dan 4 hari lalu saya baru dapat kerjaan yang tempatnya lumayan jauh dari rumah saya. Mungkin sekitar + 7 km. Dan tau2 waktu istirahat siang tadi pas saya ngajak maksi (makan siang) bareng temen yang kerjanya + 5 km dari kantor, saya nabrak atau mungkin 'hampir' nabrak kap belakang motor orang (rada gak ingat jg, suka amnesia sesaat menjelang kejadian naas,hehe).

Dan ternyata yang jatoh itu saya, si adek cewek itu malah gak ngerasa jd korban tabrakan oleh pembalap amatir 50km/jam kayak saya. Udah jatoh ketimpa motor pula, nasib2. kelingking kanan dan lutut kiri agak biru n bengkak. Alhamdulillah ada tukang parkir yang sigap, langsung ngangkat kuda besi biru saya. Kalo gak kan berabe, bisa patah2 tulang saya ngangkatin tu motor (penyakit lebay mulai kumat), berhubung saya kurus dan tinggi gak seberapa mana,haha.

Jadi keingat kata temen2 saya, "Gak sah naik motor kalo belom jatoh"..
Berarti saya udah sah dong ya??? :D



Oke deh, sekian postingan hari ini. Mu lanjut kerja lagi ni, pegawai yang rajin ya saya?
baru nabrak beberapa jam lalu tapi udah ngantor aja,hehe.



19 Mei '11, 15.40

7 komentar:

horeeee akhirnya kk sah sbgai pembalap !!! :p

Hehe,asal jangan keseringan aja nabraknya,haha..

diah : halah!hehe,dah turun kecepatan dek, 40km/jam aja cukup kayaknya *lambat asal selamat,hehe.

i-one : amin2..hehe.

asal jangan sering-sering aja.. sakit bo!. hahaha... emang ada yang bilang kalo belom jatuh, berarti belom sah jadi pengendara motor.. tapi masa yaa jatuh diharap-harap sih.. jadikan sebagai pelajaran jangan buat diulangi. *sokbijak

selamaat yaaaa....akhirnya sah juga....hahahaaaaaaa....

kata2 yang aneh :p

mas gaphe : ya gak diharapin lah..gak mau lagi2 jatoh, sakiit,hehe.

nufri : maksiiih :D *jiah! makin aneh ya

hahaha..kak, ai juga udah pernah jatuh 2 kali, dah sah qm bawa motor tapi sayangnya gak ada yang nolongin waktu tu :(

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers