Haaaaaaaaaaaa! Bosan, bosan..bosaaaan!


Tapi demi SLR, saya harus nahan2 ini bosan. Bosannya gak ketulungan, mu nonton K-drama, meja bos berhadapan dgn meja saya.


Si bos banyak kerjaan, tpi blm mnta bantuan sama saya karena saya kan baru, belom ngerti urusan yg dikerjain si bos. Jadi si bos sibuk, saya santai sampe bosan. Cuma buka2 folder yg ada di kompi depan aja, mutar2 kursi, bolak-balik kamar mandi, makan, shalat..gitu2 aja kerjaan saya.


Syukur Alhamdulillah saya udah nemu kerjaan, temen2 yg lain lagi berjuang di belantara lapangan kerja (wish u luck guys! :D).


Sory, saya curcol,hehe. Yah, sembari nunggu diajarin cara olah berkas2 lain, mending saya nikmatin dulu sikon sekarang. Kali aja nanti bakalan rindu sama saat santai n bosan kayak gini.


Saya sempat nge-list perasaan saya di awal2 ngantor (gak ada kerjaan banget yak :p)


The 1st day(130511) : “Gak ingat waktu”

The 2nd day(160511) : “Intoduced to Others”

The 3rd day(180511) : “Confused”

The 4th day(190511) : “Kecelakaan, Chasing deadline”

The 5th day(200511) : “ Sakit Badan, Confused”


Malah sangking gak tau ngapain, hari ini saya sampe bikin status GAK PENTING BANGET kek gini :


"bos gabuk,sy nyantai..
bos makin gabuk,sy nyantai..
bos dikejar deadline,sy makin nyantai.
bos msh dkntr,sy drmh,ongkang2 kaki smbl tduran..

*hoaahem,bosan."


Hahahaha, kayaknya gak ada penting2nya postingan saya hari ini ya..sorry bagi yang kesesat kemari :D.

250511

7 komentar:

Nava :) mengatakan... 26 Mei 2011 pukul 14.05  

yupz...betol2 gk penting ne post...hehe

bwahaha ini curhatan nggak penting penyalur setres.. kalo ngga malah setress beneran. hayoh kerja yang bener ah!.. biar SLRnya tercapai.. kapan targetnya?

haha...
asyik dong,haha

mas gaphe : curcol mas diantara lirikan tajam bos,,haha. kalo kontrak saya diperpanjang mungkin 5 bulanan lagi tercapai SLR-nya. Doain ya mas..

i-one : asik pas dapet gajinya..pas bosannya mah gak banget :D

selalu ada yang dikorbankan...
apakah setuju?
ah, setuju atau tidak bukan jadi masalah...
intinya kebosanan akan selalu hadir, karena memang itu alamiah...
hoho
selamat semoga semakin sukses kerjaannya heheh :)

ahahahahaaha kan enak mlah nyantai ;p

salam kenaal :D

biru langit : iya sih...tapi sekrang udah disuruh2 sama si bos..hehe. amiin, makasih :D.

ipah : hehe, salam kenal juga =)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers