Huang ying guang ling, Cinta :*

Alhamdulillah 13 Feb 2015 kemarin momen "Saudara Febri Rahadi, saya nikahkan kakak kandung saya...", "saya terima nikahnya Ruzana Dhiauddin...", dan anggukan saksi sambil menyerukan "sah!sah!" saya alami juga. 

Sempat terharu waktu adik saya dengan lancarnya melafaz ijab, dan langsung disambut lafaz qabul oleh suami saya yg juga lancar. *semacam masih lucu menyebut kata2 suami, mehehe. 


Huang ying guang ling, Cinta. 
Selamat datang di kehidupan kita. Ya kita. Karena sejak 4 hari yang lalu, aku telah menjadi pakaian bagimu, dan engkau menjadi pakaian bagiku. Saling melengkapi dalam kekurangan, memahami dalam perbedaan, bahu-membahu dalam kesulitan, seterusnya dan seterusnya sambung sendiri aja (soalnya saya udah kehabisan ide buat meracik kata2 puitis sih, haha).

Semoga nasi goreng dan dadar telur (sarapan pertama buatan saya) tadi pagi yang kekurangan garam (karena entahlah dimana sebungkus garam yg baru dibeli itu bersembunyi) adalah awal yang justru bisa membuat kehidupan kita jadi lebih berasa nikmat. 


Daaaaaaaaaaaaaaaan sekali lagi, huang ying guang ling, Cinta!
Selamat menemukan hal-hal baru yaaaa :)


Dari kiri ke kanan; si adek, bundanya suami saya, suami saya, saya, umi, ayah.





Banda Aceh,17 Feb 2015
Semoga sakinah bersamamu :)

5 komentar:

faridahhanumfauzi@yahoo.com mengatakan... 17 Februari 2015 12.29  

Terharu di bagian fatwa yg menikahkan itu ..

Selamat ya kak..
semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah :)

Ya, terharu di bagian fatwa :)

Baarakallah adikku, semoga SAMARA :)

Anum n asma: hehe...kami juga, dikit tapi.

Nisa n kak ami: makasih yaa :)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers