Saya suka zebra, belang2, coklat putih. Loh?kok coklat?

Hehehe, saya bukan lagi nyiumin zebra beneran. Alias bukan zebra yg asalnya dari kingdom animalia itu. Saya lagi nulis tentang bolu zebra, makanya saya bilang coklat putih :D (mmmm,,,harumnya bikin cacing saya lagi2 demo).


Sayangnya si zebra bukan buat konsumsi pribadi (maap ya Cing..), tapi buat dibawa ke tempat sepupu yang besok melepas masa lajang *mulai ngehayalin..* kembali ke laptop! Nyesel gak bikin dua, gak ingat kalo saya suka zebra.


Fresh from the oven nih, tp ndak bisa dipotong2, gak keliatan deh belangnya.

Maaaaak! Lapeeer. Lap ences *sluruuup


6 komentar:

kaaaaaaaaaaaaaak....diah juga lapeeeeeeeer :'(

wah koq nggak keliatan bolu zebranya dalemnya apakah seperti zebra betulan kah?.. jangan2 pas dipotong meringkik lagi. hahaha
#imajinasidodol

mas gaphe : haha..iya2, minta ngerumput pula nanti dia. *ngebayangin sambil bikin dodol (loh?:D)

Diah : yok kita icip zebranya, tapi diah harus ke rumah sepupu kakak yang di MTG GLP DW (matang gelumpang dua,haha)..sampe situ bilang aja diah adek leting kk..minta sepotong, teros pulang lagi. *balada sepotong bolu zebra (halah! B) )

hahaha..ada juga yah bolu zebra..baru denger.
ntar deh, ta'bikin juga..bolu kebo, hhaha #gakmau kalah

opi : haha..ntar kok bolu kebonya udah jadi kabarin ya,,*pensaran pingin icip,hehe

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers