Biasa saja sebenarnya..jadi terasa agak lebih karena ini kali pertama aku bisa mengapung. Ya! Mengapung di laut. Bukankah memang air asin akan membuat suatu benda lebih mudah mengapung? Tentu. Seperti kukatakan tadi, krn ini kali pertama, aku sangat excited untuk menuliskannya.

Bagiku, mengapung itu susah2 gampang. Susah karena aku panikan. Saat sebagian kepala hingga wajahku mulai tenggelam, aku akan panik setengah mati krn takut kelelep. Gampangnya saat aku dilepas sedikit2 oleh kawan yang men-training, dan aku coba membuat perasaanku tenang. Lalu kucoba membuka mata, dan subahanallah! terlihatlah sehamparan langit biru yg dihiasi beberapa berkas awan serupa kapas. Indah!

Laut..langit...biru..awan...matahari,,semua berpadu membentuk ciptaan yg tiada duanya. Ingin bertafakkur lebih lama...

*haha,lagi2 langit..love the sky much.

*makasih buat rehan, ika, nana dan nova yg telah mendukung ter-apungnya saya si Ulee Lheu, haha.

9 komentar:

iya betol kali tu mut...pingin ngapung lagi *ntah masih bisa pun,hehe.

*yoklah, kapan2 kita melaut bareng (cem nelayan lah lama2 kesannya :D)

ahaaa.. aku ingat bisa mengapung kayak gitu waktu kelas 6 sd di lampu'uk. diajarin tetanggaku dan langsung bisa *sombong, kibar2 bendera*. wahaa.. jadi bertanya2 sekarang masih bisa nggak ya? udah bertahun2 nggak mandi di laut. :(

wah ngapung di laut yah?.. gampang koq tekniknya, sebenernya tubuh manusia tuh BJnya lebih kecil dari air (soalnya ada udaranya) sehingga secara alami emang bisa ngapung. asal dieem aja nggak gerak-gerak, bisa ngapung.

aah.. jadi pengen nge-laut lagii.. berenaang.. secara suka berenang saya :P

waaah mengapung yah?.. heheh.. sebenernya manusia tuh secara alami bisa ngapung di laut koq, secara BJnya lebih rendah dari air garem.. apalagi ada udaranya. Tinggal diem, jangan gerak ntar juga ngapung sendiri.

jadi pengen nge-Laut juga nih, kangen pengen berenang sama ngitemin kulit... uhuhuh

melyn : haha..kk agak lama bisanya. *ayo visit banda aceh lagi dong, biar ngapung bareng kita :D

mas gaphe : hehe, iya sih, tp saya panikan banget.
yok deh kita ngelaut besok, tapi di kota masing2 :p

aaaaaaaaa.....tp sayangnya kami panikan. syusyehhhh;(

heheheh. saya malah susah mengapung kaaak. sekalinya mengapung dulu pake yang kayak jaket pelampung gtu. itu juga perjuangannya bener bener.
jadi pengin ke laut lagi..

terimakasih ya kaak sudah berkunjung dan follow blog saya :)

gak beraniiiii...takut tengelam :(

Nova : tapi kan kita udah bisa wktu itu...belon pro sih :D

Andri : sebenarnya laut tempat kakak ngapung itu gk ada ombaknya,hehe (ntar kpn2 kk posting foto TKPnya deh). Ayo dicoba lagi, pasti bisa!

sama2, maksih juga udah follow blog kk ya;)

Ayi-supercow (canda e..haha) : yok pigi Ulee Lheu bareng n belajar ngapung =)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers