Entah kenapa tiba2 si Malas yg selama ini bantu-bantu saya untuk GAK ngerjain TA nyeletuk, "Nya, boleh gak saya ijin?" dia manggil saya Nyonya


"Mmm, apa?aduu saya ngantuk banget ni. Nnt aja deh ngomongnya" jawab saya acuh, wong saya lagi tidur siang kok malah digangguin.

"Tp Nya..penting ni" desak Malas gk sabaran. Kok dengar suaranya yg setengah maksa tapi ngiba itu bikin saya jd kasian ya? dan mata n alam bawah sadar saya jd terbangun alias gk ngantuk lg.

"Mu ngomong apa kamu Mal?"

"Gini Nya. Bapak saya lg butuh saya di kampung. Semenjak Emak jd TKW ke negeri seberang, Bapak gak ada yg ngurusin. Saya sebagai anak tunggal ya merasa inilah saatnya tuk balas budi ma org tua." rentetan kata-kata yg keluar dr mulutnya bikin saya miris,,ris,,ris..(halah!)

"Jd kamu mu mudik critanya ni?" tanya saya agak sedikit syok.

"..." makhluk didepan saya cuma ngangguk bisu.

"Kapan?" saya pun jd agak sedikit berat ngelepasin dia. huhu, sedih.

"Sekarang Nya. Tuh barang2 dah saya pack semua. Ada kemungkinan saya balik lagi kok Nya"

"Yaudah deh..met mudik ya Mal" saya mengantar ke gerbang. Dengan barang n kardus2 di kedua tangannya, sempat ia melambai ke saya, saya balas lambaian juga..

Mmm, tapi ada yg aneh ni di perasaan saya. Kok seiring sosok Malas yg menghilang di ujung jalan, perasaan saya jd semakin ringan ya???Malah rasanya semua kerjaan yg tertunda n malas saya kerjain selama ni jd pingin saya jabanin sekarang juga yak??

"MAAAAAAAAAAAL! SAYA RASA KAMU GAK USAH MUDIK SEBENTAR,,,SELAMANYA AJAA!" Teriak mulut saya tanpa bisa saya cegah....



***LET's go Buat TA, mumpung belum kedatangan si Malas-si Malas lainnya.




2 komentar:

halah....
lebay...

kita liat nanti apa kejadiannya
hahahahahhaha

haha..
nnt yg terjadi gue beritain disini lagi deh num.
*sok gaul gitu km ngomong..haha

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers