Lagi-lagi kaidah 6 bulan terjadi lagi, menurut perhitungan kasarku ia memang datang 2 kali setahun. Selalu saja menganggu hariku yang cerah ceria, baik di negeri sendiri ataupun disini, sama saja. Kaidah 6 bulan itu semisal tamu bulanan, ia datang teratur, seperti punya jadwal tersendiri. Ia menembus permukaan tipis kulit ari, lalu duduk diam disana, semacam betah berlama-lama.

Dan aku selalu saja terlambat menyadari bahwa ia telah mengunjungiku untuk semester ini. Maka kalang kabutlah aku kemudian mencari botol-botol berisi air asam penuh khasiat, meneguknya habis. Lalu disinilah aku, bersuara layaknya orang yang kebanyakan mengunyah cabai sambil mengetik tentang kaidah 6 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers