Ketika rindu membuncah dan namanya terngiang-ngiang, wajahnya terbayang-bayang bahkan di dalam mimpi sekalipun, maka yang perlu kulakukan hanya mencari namanya di buku telepon. 

Lalu yang kemudian terjadi adalah mengalirlah pembicaraan demi pembicaraan, cerita-cerita lucu, juga kubagi mimpi masa depanku dengannya. Tak lupa pula is selipkan doa-doa yang menyejukkan hati, ia ceritakan pula apa-apa yang sudah terjadi selama aku tak bersamanya. Aku pun demikian, aku deskripsikan apa-apa yang kulihat disini, kuceritakan juga apa yang sudah kualami tanpa ia di sisiku. Terkadang tawa lepas kami merambat hangat, tapi kadang jaringan yang tak terlalu bersahabat menjadikan suara-suara kami tersendat. 

Kemudian pada akhirnya ia harus menutup pembicaraan kami,

"Umi jak u pasai dile ya neuk, pajan-pajan ta sambung lom. Ka telat that, takot hana lei gulee jih"














**Maka, ketika kau rindu mereka yang tak terjangkau, carilah nama-nama mereka di list contact telepon gemggammu, lalu mulai pembicaraanmu, tak apalah berkorban sedikit pulsa..toh rindumu sedikit banyak terobati.
Selamat mengobati rindu :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Punya...

Foto saya
A wife and insya Allah a future mother :D. Small figure, suka jalan2 ke alam terbuka, tp jg suka mendekam drumah dgn setumpuk film n buku. Kadang kalo lagi kumat juga suka berbuat hal2 gila bareng anak2 dodol :D. Oia, saya juga suka banget sama suami saya *eh, itu mah harus yak :p Ex.mahasiswi Mipa Matematika, yg sedang awut-awutan menimba ilmu lagi di negeri formosa, berasa salah jurusan (wktu S1 merasa gini juga sih) tapi ya wes dilanjutkan aja, sejak kapan sih punya ilmu itu ngerugiin :D a life, sky, photography and Pepnosaurus lover ^_^

Followers